Jadi Orang Yang Bisa Memanusiakan Orang Itu Tidak Mudah

Tidak Selamanya Sahabat Akan Mengetahui Setiap Perkembangan Dan Perubahanmu

Semua orang menginginkan untuk diperlakukan baik oleh orang lain. Ingin diperlakukan semacam orang oleh orang yang lain. Dan itu natural. Siapa yang tidak mau diperlakukan baik. Pasti semua menginginkan itu. Namun disini kita harus belajar dimana, janganlah hanya berharap untuk bisa diperlakukan baik, diperlakukan semacam orang, namun kita pula harus meletakkan diri kita berlaku seperti penyumbang. Kita pula harus bisa menyangka orang lain dengan baik, dengan semacam orang itu diperlakukan.

Jadi Orang Yang Bisa Memanusiakan Orang Itu Tidak Mudah

Tidak ada artinya apabila kita menuntut bisa diperlakukan baik dan semacam orang, namun kita tidak bisa beraga sejenis itu. Kita tidak bisa beraga baik pada orang lain, dan tidak bisa memanusiakan orang. Itu namanya tidak tahu diri. Jadi mulailah untuk belajar gimana tata cara untuk menyangka orang lain dengan baik, dengan selayaknya orang bisa diperlakukan. Karena itu ialah nilai berarti. Semacam itu inti dari hidup. Gimana kita bisa menempuh hidup kita dengan baik, gimana kita bisa hidup berdampingan dengan orang lain dengan metode baik.

Apabila kalian sudah bisa melakukan itu, apabila kalian sudah bisa beraga baik dan bisa memanusiakan orang. Sampai tantangan selanjutnya ialah, gimana tata cara untuk melindungi, pola pikir dan aksi sejenis itu. Bisa tidak kita tetap tidak berubah- ganti pada apa yang kita kerjakan dan kita yakini. Mencegah kemantapan ialah salah satu Mengenai yang amat sulit untuk dicoba, dan semua orang pula tahu akan Mengenai itu. Jadi, apabila kalian sudah bisa melewati tingkatan dini dengan beraga baik tidak ketahui itu ke diri sendiri atau orang lain. Kita harus berjalan kemudian dengan berjalan ke step selanjutnya tingkatan 2.

Yakni melindungi pemikiran, Kerutinan, dan kondisi yang sudah kita dapat. Gimana kita kemudian menjaganya. Gimana kita mencegah biar itu tetap pada jalurnya. Karena akan ada banyak sekali godaan- bujukan di luar sana. Yang dimana bisa menggoyahkan hatimu, imanmu, dan pendiriianmu. Jadi janganlah sampai hanya karena kenikmatan sedetik, membuat kita melengahkan dan melengahkan usaha kita yang selama ini kita pertahankan untuk kemudian beraga baik dan balance.