Menjadi Orang Baik Jujur Dan Transparan Memang Akan Mendapatkan Sejuta Tantangan

Janganlah Khawatir Buat Nampak Overthinking Sebab Itu Meyakinkan Kamu Mempunyai Otak

Sangat-sangat lah tidak mudah untuk menjalani hidup yang baik, jujur dan transparan. Pada dasarnya pasti semua orang ingin menjadi orang seperti itu. Dan sebagian besar orang-orang yang ingin masuk menjadi bagian penting dari aparat negara, dan anggota pemerintahan negara. Semua pada dasarnya memiliki niat yang baik, dan semua memiliki tujuan yang sama. Yaitu membangun Indonesia menjadi lebih baik. Tapi saat sudah menjadi bagian dari itu. Disitulah tantangan sebenarnya yang akan dialami. 

Menjadi Orang Baik Jujur Dan Transparan Memang Akan Mendapatkan Sejuta Tantangan

Karena saat kalian sudah sah dalam menjadi bagian di dalamnya. Maka akan ada banyak tantangan dan godaan yang akan muncul. Dan misi juga visi yang awalnya dijunjung tinggi di awal, dan alasan-alasan untuk masuk ke dalam organisasi ini yang begitu kuat, perlahan akan mulai memudar. Akan mulai goyang. Dan faktornya bisa dari mana saja. Salah satunya, uang, tahta, wanita. Dan semua itu adalah tantangan terbesar nya. Dan akhirnya hati akan mulai goyah. Yang awalnya niatnya baik, maka semakin lama akan semakin diuji. Jika tidak mampu, maka jangan dipaksakan. Tapi jika kalian memaksakan nya. Maka siapnya untuk menahan uji. 

Ujian nya bisa datang dari mana saja. Maka akanlah mulai bermunculan stigma-stigma yang bersinggungan. Sehingga orang yang awalnya berniat baik, lama kelamaan, akan mulai terkikis niat baiknya. Dan tidak jarang mereka malah jatuh dan lupa akan apa maksud dan tujuan mereka awal untuk masuk ke instansi-instansi ini. Dan sebagian besar semua itu akan goyah pada akhirnya. Dan ya efeknya kinerja mereka semua akan dipandang dan dinilai oleh netizen langsung. Memang untuk hal seperti ini. Apalagi sudah menyangkut dengan Polri, pihak kepolisian, aparat negara, dan orang-orang pemerintahan. 

Mau sebaik apapun visi misi di awal. Mau niat sebaik apapun pada awalnya. Pada akhirnya akan menjadi goyah hanya karena beberapa tantangan seperti harta, tahta dan wanita. Jadi wajar saja orang yang bekerja di bidang-bidang itu akan terus, mendapatkan banyak sekali cobaan, rintangan dan tantangan. Dan akhirnya akan kuat-kuatan iman semuanya. Jadi percayalah, tidaklah mudah menjalani tugas negara