Watak Asli Seseorang Akan Terlihat Saat Dia Sudah Berurusan Dengan Uang Dan Jabatan

Watak Asli Seseorang Akan Terlihat Saat Dia Sudah Berurusan Dengan Uang Dan Jabatan

Banyak orang yang mengomentari soal keaslian atau watak asli seseorang. Karena memang sulit untuk mengetahui watak asli seseorang. Apalagi jika baru kenal. Sedangkan yang sudah lama pun kadang kita masih sulit untuk mengetahui watak aslinya. Bahkan kita sering keliru dengan apa yang kita duga. Kadang kita sudah berpikir orang ini baik, ternyata tidak. Dan begitupun dengan sebaliknya. Kadang kita pikir dia jahat, malah dia memiliki hati yang baik, dan tulus. Itulah manusia. Makanya ada ungkapan don’t judge the book by a cover.  

Watak Asli Seseorang Akan Terlihat Saat Dia Sudah Berurusan Dengan Uang Dan Jabatan

Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengetahui apakah dia adalah orang yang tulus atau tidak. Salah satu cara yang ampuh untuk bisa cepat mengetahui watak atau kepribadian seseorang itu seperti apa, kita bisa menggunakan uang atau sebuah jabatan. Kita bisa mengetes ketulusan seseorang dengan menguji dia dengan menggunakan uang. Atau dengan menjanjikan sebuah jabatan, dan lain sebagainya. Untuk bagaimana cara menggunakan uang untuk mengetahui watak aslinya. 

Kalian bisa menggunakan berbagai cara dengan melibatkan uang. Salah satu cara, kalian bisa memperhatikan bagaimana seseorang akan memperlakukanmu saat engkau sedang memiliki uang, atau sedang memiliki banyak uang. Dan kalian bandingkan dengan saat kalian tidak punya uang. Kalian bisa melihat orang-orang yang ingin dekat dan berteman dengan anda kalau anda memiliki uang lebih, dan bandingkan dengan apakah mereka ada untukmu saat kalian tidak memiliki uang, bahkan sedang tidak memiliki apa-apa. 

Apakah mereka akan memperlakukan anda sama atau berbeda. Atau anda bisa menguji dengan mentraktir mereka makan. Dan lakukan itu beberapa kali. Dan perhatikan menu apa yang mereka pilih. Jika mereka tulus dan memiliki hati yang baik, maka mereka akan memilih makanan paling murah, atau setidaknya sama dengan pilihan kita. Memang kita harus mengeluarkan uang untuk bisa mengetahui seberapa jujur dan tulus seseorang itu. Tapi tidak ada ruginya, jika dengan uang sekian untuk bisa mengetahui watak asli seseorang.