Tidak Selamanya Sahabat Akan Mengetahui Setiap Perkembangan Dan Perubahanmu

Tidak Selamanya Sahabat Akan Mengetahui Setiap Perkembangan Dan Perubahanmu

Jika kalian memiliki sahabat. Apalagi kalian mempertahankan hubungan persahabatan kalian itu sampai kalian tumbuh dewasa. Kalian akan mendapati banyak sekali perubahan. Seperti yang kita ketahui. Semua orang akan berubah. Dengan berjalannya waktu, semua orang pada akhirnya akan berubah. Baik itu berubah secara drastis, atau perlahan. Dan begitupun dengan sahabat kita. Kita tidak mungkin bersamanya 24/7. Dia pasti memiliki hidupnya sendiri. Dia akan bertemu dengan banyak orang juga. Dan anda akan menjalani hidup anda sendiri. Tapi kalian akan selalu menyediakan waktu untuk saling bertanya kabar satu sama lain. 

Tidak Selamanya Sahabat Akan Mengetahui Setiap Perkembangan Dan Perubahanmu

Kalian akan bertemu dengan banyak orang. Kalian akan mendapatkan banyak teman baru. Tapi bukan berarti kalian melupakan sahabat kalian. Itupun yang dirasakan oleh sahabat kalian. Walaupun kalian akan semakin jarang bertemu, semakin jarang berbicara, semakin jarang menghabiskan waktu bersama. Tapi sekali bertemu, tidak ada hal yang berubah. Semua akan tetap sama. Dia akan tetap menjadi seseorang yang sangat bersemangat. Tapi bukan berarti tidak ada yang berubah di dalam hidupnya. Begitupun dengan anda pastinya. 

Kadang kita memiliki beberapa kekhawatiran dimana takut bahwa sahabat kita akan berubah, bahwa sahabat kita akan kaku saat bertemu. Tapi itu tidak. Meskipun ada perubahan dalam hidupnya, meskipun banyak hal yang terjadi dalam hidupnya, tapi itu tidak akan merubah cara dia memperlakukan dan melihatmu berbeda. Jadi jangan bersedih hati. Mereka mungkin tidak akan tahu setiap perkembangan yang kalian alami. Mereka tidak mengikuti perjalananmu yang sampai mengubahmu sampai di titik sekarang ini. 

Tapi percayalah, dia akan menyiapkan telinga dan dirinya untuk mendengar semua petualangan kalian. Dia akan siap dan tidak sabar mendengar apa saja yang sudah kalian lalui. Dan begitupun sebaliknya. Jadi jangan kaget jika dia sudah melewati banyak hal diluar sana. Dan kalian akan selalu menjadi support system baginya. Kalian akan selalu menjadi orang pertama yang dia pikirkan dan dia harapkan untuk tahu keadaanya. Itulah sahabat. Meskipun banyak orang yang ada disekelilingnya. Tapi andalah yang dia harapkan.