Bagaimana Suatu Hubungan Bisa Berjalan Lama Dan Awet

Kadang Yang Kita Lakukan Baik Malah Dianggap Sebaliknya Oleh Orang Lain

Dalam suatu hubungan pacaran pasti akan ada masa suka dan duka. Dan itu sudah pasti, kita semua tidak bisa memungkirinya, kita semua pasti akan mengalami itu, baik cepat atau lambat. Dan kalian sendiri pun akan merasakan perbedaannya. Jika kalian hanya mengharapkan suka nya doang saat pacaran, ya mending jangan pacaran sekalian. Kalian pacaran dengan diri anda sendiri. Tapi kalau kalian ingin melakukan beberapa hal dengan pasangan. Lakukanlah itu dengan semangat. Baik itu hasilnya akan baik atau tidak sekalipun.

Bagaimana Suatu Hubungan Bisa Berjalan Lama Dan Awet

Maka dari itu kalian akan belajar bagaimana cara untuk menghargai pendapat masing-masing, kalian akan belajar melakukan itu semua. Dari pengalaman kalian, kalian akan bisa sambil belajar bahwa untuk bisa memiliki hubungan yang lama itu seperti apa, dan butuh apa saja untuk bisa memiliki hubungan yang langgeng. Kalian akan belajar sambil menjalani hubungan, kalian akan semakin belajar mengetahui satu sama lain, apa kebutuhan satu sama lain. Apa keinginan dan ketidaksukaan satu sama lain. Disitu kalian akan sangat belajar banyak hal. 

Sehingga kalian tidak akan hanya memikirkan soal dirimu, tidak hanya memikirkan apa maumu. Tapi lebih pada berpikir soal kita. Bagaimana kita. Apa yang akan kita lakukan kedepan. Semua itu akan berubah menjadi kita. Bukan bagaimana lagi kalau aku, atau bagaimana kalau dia, tapi bagaimana kalau kita melakukan hal ini. Akan ada banyak perubahan yang akan kalian rasakan saat pacaran., dan itu salah satunya. Kalian akan berpikir untuk menyelesaikan masalah ketimbang mempermasalahkan siapa yang memulai. Ego akan semakin teratur, akan semakin terkendali. Kalian akan semakin dewasa dalam berpikir, bertindak, maupun merespon. 

Sehingga itu membuat di dalam pasangan itu orang bisa sangat saling menghormati satu sama lain. Saat kalian bisa berpikir seperti itu, yang memikirkan soal kita bukan soal saya, dia, atau mereka. Saat itulah kalian sudah bisa dikatakan cukup matang untuk masuk ke tahap hubungan yang lebih serius.