Apa Jadinya Bila Kita Hidup Di Tempat Yang Tidak Terdapat Orang Serupa Sekali?

Apa Jadinya Bila Kita Hidup Di Tempat Yang Tidak Terdapat Orang Serupa Sekali?

Sempatkah kamu berasumsi ataupun bercita- cita gimana hidup kamu bila kamu hidup tanpa terdapat orang lain. Di bumi ini cuma terdapat kamu serta mesin AI. hendak semacam apa bumi ini. Bukankah terdapat banyak sekali orang mau berdaulat di alam. Terdapat banyak sekali orang yang mau jadi orang yang memahami alam, apalagi mau menata seluruh sendiri. Serta untuk banyak orang yang mempunyai rumor dengan banyak orang. Yang tidak senang berbicara ataupun berkaitan dengan banyak orang.

Apa Jadinya Bila Kita Hidup Di Tempat Yang Tidak Terdapat Orang Serupa Sekali?

Sebab untuk mereka itu amat meletihkan. Untuk mereka itu amat membuat mereka kehilangan daya serta apalagi membuat mereka marah kecewa serta pilu. Semacam tidak sempat merasa klik dikala berbicara dengan orang. Alhasil lebih suka berasing. Alhasil berasumsi gimana bila di bumi ini kita cuma bermukim sendiri. Tidak terdapat apa- apa. Cuma kita serta seluruh mesin, manusia mesin, AI. apakah kita hendak merasa puas dengan itu? Ataupun kita hendak berlatih suatu yang terkini? Ataupun kita hendak melaksanakan suatu dengan itu. Dengan manusia mesin serta apa yang terdapat disitu.

Ini ialah salah satu perihal yang menarik. Dimana seorang yang bermukim sendiri di suatu pulau, yang dipadati seluruh kebutuhannya, terdapat AI yang hendak penuhi keinginan makanannya, serta entertainment. Serta pertanyaan keinginan birahi, telah disiapkan dildo, ataupun boneka yang terbuat dengan betul- betul nampak realistik. Alhasil dapat menolong penuhi keinginan birahi orang. Apakah kamu dapat membayangkannya? Terdapat rasa penasaran pertanyaan, hendak semacam apa yang dicoba orang yang terdapat di pulau itu. Kita dapat berlatih pertanyaan orang. Apakah orang hendak mengaktifkan kreatifitasnya.

Ataupun ia hendak tingkatkan bentuk survivalnya. Serta lain serupanya. Strategi apa yang hendak ia ambil. Serta itu merupakan perihal yang menarik. Alhasil butuh dicoba. Membuat sesuatu pulau imitasi, yang dapat diserahkan durasi 1 bulan orang bermukim di situ tanpa terdapat komunikasi dengan orang siapapun itu. Bagus dengan cara online ataupun offline. Tidak terdapat fauna. Ataupun okelah terdapat fauna, tetapi cuma sebagian. Tidak terdapat fauna liar. Semacam itu pulau yang nyaman. Tetapi dapat jadi beresiko pula bila kita tidak dapat menahan diri.