Akan Ada Banyak Sekali Perubahan Ketika Kalian Pacaran Dan Menikah

Kadangkala Kita Kerap Berekspektasi Orang Dapat Paham Tanpa Kita Wajib Memberitahu

Ada beberapa pasangan bisa merasa percaya diri, karena sudah menjalin hubungan yang lama, yang sudah berjalan bertahun-tahun. Dan kemudian mereka memutuskan untuk menikah. Dan mereka percaya diri bahwa ya nanti pas menikah, semua akan baik-baik saja. Karena kalian sudah mengenal cukup lama pasangan kalian. Dan seharusnya tidak ada hal berat yang akan terjadi ketika menikah. Karena kalian merasa percaya diri sudah cukup jauh mengenal pasangan anda. Dari baik buruknya. Dan ini banyak sekali terjadi. 

Akan Ada Banyak Sekali Perubahan Ketika Kalian Pacaran Dan Menikah

Apalagi di zaman sekarang ini, banyak anak muda yang dari berpacaran, sudah tinggal bersama. Apalagi jika mereka merantau, semakin bebas, sehingga dari semenjak pacaran, mereka memutuskan untuk tinggal bersama. Selain lebih hemat ongkos. Biaya pacaran juga semakin irit. Dan kadang tidak perlu harus keluar untuk pacaran, karena sudah tinggal bareng, jadi rasanya tiap hari pacaran, bertemu. Bahkan ada yang sampai bosan. Dan saat tinggal bersama, semakin terlihat baik buruk pasangan kalian. Kalian bisa melihat seperti apa pasangan kalian sehari-harinya. 

Dari bangun tidur, no make up, sampai full make up, sampai bentukan mereka paling nggak banget, mereka sudah saling tahu. Sehingga saat akhirnya mereka memutuskan untuk menikah, dan akhirnya menikah dan tinggal bersama tapi ini sudah resmi suami istri. Bukan berarti tidak ada perubahan. Kalian akan tetap menemukan beberapa perubahan dari pasangan anda. Sehingga modal pengalaman tinggal bersama saat pacaran itu tidaklah cukup dan tidak bisa dijadikan acuan untuk kalian bisa dengan mudah beradaptasi saat sudah menikah. 

Kalian akan tetap akan dikagetkan dengan beberapa fakta kebiasan pasangan anda. Yang mereka tidak tunjukkan saat sebelumnya. Tetap akan ada perubahan-perubahan kecil. Walaupun sebelumnya kalian sudah tinggal bersama selama bertahun-tahun, itu masih dalam konteks pacaran. Pasti secara naluri, pasti masih ada yang kalian tidak tunjukkan. Masih ada beberapa hal yang kalian tahan. Berbeda saat menikah, kalian sudah tahu ini sudah sah. Jadi kalian lebih plong untuk menunjukkan seperti apa diri kalian sebenarnya.