Rekomendasi 10 Channel Youtube untuk Pecinta Web Drama Korea

Bagi kalian yang menyukai Drama Korea atau biasa disebut Drakor, namun tidak memiliki banyak waktu untuk menonton drama karena biasanyanya drama memakan waktu 1-2 jam per episode. Kalian dapat mencoba untuk menonton web drama, karena web drama menampilkan drama dengan waktu 15-20 menit per episode. Cocok untuk kalian yang ingin menghabiskan liburan pendek atau weekend.

Buat kalian yang bingung mau nonton web drama dimana, berikut rekomendasi web drama terfavorit.

1.PLAYLIST Global

Menayangkan Web drama dengan genre romance remaja, Channel Youtube Playlist Global ini cocok untuk kalian pecinta drama romantis.

 

2.Music Drama

Penggemar drama romantis lainnya, selain di channel playlist global, kalian juga dapat mengunjungi channel Music Drama untuk pilihan drama romantis lainnya.

 

3.STUDIO DIA

Masih dengan drama bergenre romance, kalian juga dapat mampir ke channel youtube Studio DIA, karena mereka juga menampilkan drama romantis yang seru.

 

4.TvN D Studio

Siapa yang tidak kenal dengan TvN, untuk kalian pecinta drakor pasti sudah tidak asing lagi dengan TvN. Tidak hanya menampilkan k-drama pada umumnya, ternyata TvN juga memiliki channel youtube yang menampilkan Web-Drama yang dramanya sudah banyak yang tamat loh. Cocok untuk kalian yang ingin maraton web drama.

 

5.Lifetime

Memiliki cerita cinta yang menggelitik, Channel Lifetime cocok untuk kalian yang menyukai genre komedi romantis.

 

6.Dingo Story

Untuk kalian yang menyukai genre teen romance, Kalian bisa mampir ke channel youtube Dingo Story, karna mereka banyak menampilkan drama romantis remaja yang cukup terkenal.

 

7.KOK TV

Menampilkan Idol sebagai pemeran dalam web drama mereka, KOK TV cocok untuk kalian sebagai penggemar idol.

 

8.Gamsung Click

Pada Channel youtube Gamsung Click memiliki drama dengan alur ringan namun tetap berkesan. 

 

9.Real Ending

Memiliki drama dengan banyak genre, Channel Youtube Real Ending cocok untuk kalian yang masih sedang mencari-cari genre yang kalian sukai.

 

10.Lululala Story Lab

Bagi kalian yang menyukai drama yang berlatar belakang kehidupan kantor maupun anak kuliah, kalian bisa langsung menuju channel youtube Lululala Story Lab.